Minggu, 07 Juni 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

cara mendapatkan uang dari internet
cara mendapatkan uang dari internet
Cara mendapatkan uang dari internet, dalam artikel kali ini www.uanginternet84.blogspot.com kembali menulis artikel. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, guna bisa mendapatkan penghasilan sampingan dengan memanfaatkan internet.

Sudah tidak asing lagi bagi kita yang sering berselancar di dunia maya menggunakan internet. Pada setiap advertise, di tulis dengan kata-kata tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Setelah kita membaca, pasti kita akan tertarik untuk mempelajari gimana sie caranya biar dapat uang dari dunia maya. Perlu diketahui teman-teman, semua itu tidak gampang, tidak mudah semudah membalikkan telapak tangan. Kita harus benar-benar berusaha keras dan berjuang. Tidak cukup waktu, tenaga dan biaya yang sedikit. Contohnya saya pribadi, lama menggeluti bidang bisnis online. Sekedar berbagi pengalaman, waktu itu saya mulai kenal dengan internet pada saat masuk bangku perkuliahan. Dan pada saat itu saya menggunakan internet hanya untuk browsing data untuk bahan perkuliahan, selebihnya download film, software dan main game. Yang artinya saya memanfaatkan internet hanya untuk kegiatan yang negative. Tanpa memanfaatkan untuk hal yang positif. 

Setelah lulus dari bangku perkuliahan, saya mulai meninggalkan internet, untuk melanjutkan usaha orang tua saya berjualan sembako. Pada tahun 2010 saya bertemu dengan teman yang bekerja di perusahaan yang menyediakan jasa SEO. Selain dia bekerja di perusahaan SEO, dia juga mengembangkan bisnis online yang bidangnya penjualan webhosting dan domain. Kembali saya tertarik untuk memakai internet guna kepentingan bisnis. Kemudian saya kembali bergelut dengan internet, dan kali ini berbeda. Saya menggunakan internet semata-mata guna mengembangkan bisnis online, Pertama-tama yang saya fokus kerjakan yakni membuat toko online untuk menjual jamu dan obat herbal. Karena semangat yang menggebu-gebu, waktu itu setiap pulang dari warung saya lembur untuk mengerjakan toko online saya. Waktu itu setiap malam saya hanya tidur antara 2 sampai 3 jam. Benar-benar lelah dan lemas badan saya, karena sudah kecapekan di warung ditambah kurang tidur setiap malamnya. Saya tunggu bulan-demi bulan sampai satu tahun tidak menghasilkan apa-apa. Lantas karena keadaan seperti itu saya frustasi. Kemudian toko online saya tinggalkan untuk fokus di warung. Kemudian saya diajarkan oleh teman saya, tentang internet marketing dan sedikit SEO. Kembali lagi saya bersemangat untuk menggarap toko online saya. Alhamdulillah di tahun berikutnya toko online saya dah mulai berjalan hingga ssekarang. Lumayan meskipun tidak maksimal, karena toko online merupakan usaha sampingan saya. Dan usaha utama saya di toko sembako.

Loh, kok jadi kemana-mana, hehe! kembali lagi ke bahasan, yakni tentang cara mendapatkan uang dari internet. Selain dengan toko online ada beberapa cara lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Diantaranya adalaah sebagai berikut :
  1. Mendapatkan Uang dari internet dengan memanfaatkan blog atau website dengan menciptakan dan menjual jasa, atau public services.
  2. Mendapatkan Uang dari internet dengan memanfaatkan blog atau website unuk menjual produk yang anda ciptakan sendiri.
  3. Mendapatkan Uang dengan mengikuti program Paid To Click.
  4. Mendapatkan Uang dengan mengikuti program Paid To Advertise.
  5. Mendapatkan Uang dengan mengikuti program Affiliasi.
  6. Mendapatkan Uang dengan mengikuti program Paid To Review.
  7. Mendapatkan Uang dengan mengikuti program Menulis dan di Bayar.
  8. Mendapatkan Uang dengan Program Upload dan di Bayar.
  9. Mendapatkan Uang dengan program Diskusi dan dibayar.
Untuk sementara di artikel ini yang dibahas adalah poin-poinnya saja dulu ya teman-teman. Untuk lebih jelasnya akan saya bahas di artikel-artikel yang berikutnya. Di tunggu ya! Terimakasih sudah berkunjung, mudah-mudahan artikelnya bermanfaat bagi kita semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar