Minggu, 14 Juni 2015

Cara Mendapatkan Uang Dengan Membuka Jasa SEO

Cara Mendapatkan Uang Dengan Membuka Jasa SEO
cara mendapatkan uang dengan membuka jasa SEO
Cara Mendapatkan Uang Dengan Membuka Jasa SEO. Teman saya mengatakan bahwa membuat website atau sebuah blog, itu adalah sangat mudah sekali. Kalau dahulu membuat website itu harus mampu dan tahu tentang bahasa pemrograman. PHP, Java, HTML, dan lain-lain. Yang berarti kita harus mampu menghafal script coding untuk membuat sebuah website. Berbeda dengan sekarang ini. Membangun dan membuat sebuah website, itu seperti membalik sebuah tangan. Begitu banyak developer yang menyediakan engine dan template untuk membuat website. Seperti wordpress, blogger, jomla dan masih banyak lagi.


Tetapi apakah sebuah website saja yang kita bangun. Andaikan pikiran anda seperti itu, berarti anda tidak mengharapkan website anda maju dan dikenal oleh banyak orang. Untuk menjadikan website sebuah bisnis, tidak semudah seperti yang kita bayangkan. Untuk menjadikan website itu sebuah bisnis, kita perlu memperkenalkan website kita ke public. Bagaimanakah caranya? salah satu caranya adalah kita harus mampu menempatkan website kita di halaman pertama search engine. Diantara banyak search engine, google adalah salah satunya. Kenapa admin memilih google sebagai contohnya? Karena hingga sekarang ini, google masih terbukti sebagai search engine yang paling diminati oleh para pengguna internet. Survey membuktikan bahwa pengguna internet yang memanfaatkan google untuk mencari data adalah masih yang terbanyak.

Untuk menempatkan website kita di halaman pertama google atau di page one google, salah satu cara yang kita tempuh adalah dengan menerapkan SEO didalam website kita. Tetapi sayangnya tidak semua dari kita mampu dan mengerti akan SEO. Bagi anda yang mengerti tentang ilmu SEO, inilah peluang dimana anda bisa menjual jasa tentang SEO. Pasar yang anda bidik adalah bagi usaha perorangan ataupun perusahaan yang pastinya ingin menempatkan website mereka di page one google, guna memajukan usaha mereka. Jika anda memiliki kemampuan tentang SEO, ini adalah benar-benar ladang bisnis dimana anda akan bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Bila anda tidak percaya silahkan serach dan lihat berapa biaya yang akan dikeluarkan oleh seseorang jika mereka ingin memakai jasa SEO. Begitu besar dan mahal. Anda bisa mendapatkan banyak uang dari jasa SEO ini.

Kiranya cukup sekian tentang artikel cara mendapatkan uang dengan membuka jasa SEO. Mudah-mudahan artikel ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih sudah berkunjung di www.uanginternet84.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar