Minggu, 14 Juni 2015

Cara Meningkatkan Page Rank Domain

Cara Meningkatkan Page Rank Domain
Cara Meningkatkan Page Rank Domain
Cara Meningkatkan Page Rank Domain. Hai gan, ketemu lagi di artikel baru di www.uanginternet84.blogspot.com, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara meningkatkan page rank suatu domain, mungkin artikel ini sudah banyak dibahas di blog-blog yang lain. Apalagi di blognya para master seo. Tetapi tidak ada salahnya jika saya ingin membahasnya lagi, meskipun saya tidak sehebat master-master seo yang ada di Indonesia.


Page rank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan kepopuleran suatu situs atau website. Seberapa pentingnya page rank sie teman? page rank sampai sekarang ini adalah merupakan hal yang sangat penting. Penjelasannya bisa sangat  rumit, tapi kita coba buat simple saja. Dahulu pagerank adalah merupakan sistem voting yang hanya mengandalkan jumlah backlink yang masuk. Jadi setiap backlink merupakan vote yang mendukung kata kunci halaman tersebut secara umum. Semakin banyak backlink atau vote artinya halaman tersebut semakin penting. Hanya saja sekarang ini Google membuat allgoritmanya semakin kompleks dalam perhitungan pagerank. Algoritma Google menggolongkan setiap poin yang diperoleh berdasarkan anchor text yang mengantarkan link tersebut. Selain itu keselarasan konten dan posisi link juga ikut mempengaruhi nilai dari link yang masuk. Bingungkan?

Daripada teman-teman bingung, sekarang langsung saja kita menuju poin cara meningkatkan page rank suatu domain. Berikut cara-caranya :

  1. Memperbanyak backlink ke domain tersebut : Secara prinsip, tinggi rendah Page Rank menunjukkan tingkat pentingnya suatu domain maupun web dimata search engine. Semakin penting suatu domain website, semakin tinggi pula page rank website tersebut. Pentingnya suatu website bisa ditunjukkan dengan banyaknya link dari web lain yang menuju ke domain website tersebut. Akan lebih baik lagi, jika backlink yang mengarah ke domain website tersebut dari web yang memiliki page rank tinggi.
  2. Teknik Forged Page Rank : Forged Page Rank berarti page rank yang dimiliki oleh domain tersebut bukanlah page rank yang sebenarnya atau page rank palsu. Biasanya forged page rank di dapatkan karena domain tersebut pernah di redirect ke suatu domain yang memiliki page rank tinggi selama beberapa bulan. Selanjutnya, Page Rank domain website tersebut akan mengikuti ke domain yang di redirect tadi. Harga Domain Forged biasanya lebih murah atau lebih rendah dari domain dengan Page Rank yang didapat melalui proses alami (Proses pencarian back link yang natural).
Cukup sekian artikel tentang cara meningkatkan page rank suatu domain. Semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua, terimakasih sudah berkunjung! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar