Rabu, 15 Juli 2015

Cara Mendpat Uang Dengan Menyewakan Blog Untuk Pendaftaran Adsense

Menyewakan Blog Untuk Daftar Adsense
Cara Mendpat Uang Dengan Menyewakan Blog Untuk Pendaftaran Adsense. Jika kita mendengar tentang adsense. Pasti kita akan langsung berpikir tentang cara dapat uang dari internet. Atau yang lebih kita kenal dengan google adsense. Saya yakin pasti banyak sekali teman-teman yang kepingin banget untuk mendapatkan income atau pendapatan sampingan dengan google adsense. Tetapi perlu diketahui teman-teman, jangankan untuk mendapatkan uang dengan mudah dari adsense, proses pendaftaran google adsense itu juga tidak mudah. Banyak kriteria blog yang harus kita penuhi agar blog kita diterima oleh google adsense. Tidak semua blog bisa di terima oleh google adsense.


Waktu itu syarat untuk mendaftar di google adsense adalah kita harus memiliki blog yang berbahasa inggris. Yang maksudnya adalah artikel yang ada di blog kita haruslah terbuat dengan menggunakan bahasa inggris. Sehingga bagi kita orang awam adalah sesuatu yang sangat sulit. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman, teknologi dan aturan-aturan terbaru dari google, kita bisa mendaftarkan blog kita yang berbahasa indonesia ke google adsense. Meskipun dengan blog berbahasa indonesia kita bisa daftar google adsense, lagi-lagi kita perlu ketahui bahwa mendaftar google adsense itu tidak mudah. Blog dan artikel kita haruslah memenuhi syarat. Bagi teman-teman yang pintar dan tahu tentang pembuatan blog dengan artikel yang bisa diterima google adsense, ini adalah peluang mendapatkan uang dari internet dengan menyewakan blog anda guna mendaftar ke google adsense.

Menyewakan blog untuk pendaftaran adsense merupakan peluang yang lumayan menjanjikan.  Sebagai contoh blog yang sudah menjalankan usaha ini adalah kombor.com, Jangan khawatir bahwa dengan menyewakan blog anda akan berpengaruh dengan pendapatan anda di gtoogle adsesnse,. Karena ini tidak akan berpengaruh dengan adsense anda .Itu semua karena blog yang anda sewakan memang sudah didesain khusus untuk di pergunakan sebagai blog yang disewakan untuk pendaftaran google adsense. Demikian artikel tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan menyewakan blog untuk pendaftaran adsense. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar