Selasa, 28 Juli 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mengikuti Program Paid To Advertise

Cara Mendapatkan Uang Dari  Program Paid To Advertise
Cara Mendapatkan Uang Dari  Program Paid To Advertise
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mengikuti Program Paid To Advertise. Paid To Advertise adalah suatu iklan yang ditawarkan oleh perusahaan broker iklan seperti google adsense, untuk dipasang di blog atau di website anda. Anda akan memperoleh atau mendapatkan bayaran untuk setiap klik yang dilakukan oleh setiap pengunjung blog/website anda. Caranya adalah anda mendaftar di perusahaan penyedia iklan untuk kemudian jika anda diterima, maka anda mendapatkan script html yang harus anda pasang di blog atau website anda untuk menampilkan iklan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mengikuti Program Paid To Advertise. Setelah mengamati mereka (para blogger) yang berpenghasilan banyak dengan program ini, ternyata adalah para blogger yang mempunyai blog dengan konten yang orisinil, unik, menarik dan terutama yang kontennya berbahasa inggris. Bila anda mampu maka buatlah blog dengan konten berbahasa inggris. Buatlah pos artikel yang asli dengan ketikan tangan anda sendiri, jangan copy paste. Pilihlah tema atau pokok bahasan blog yang tentunya banyak diminati oleh pembaca. Untuk membantu anda mencari nice tema yang banyak disuka oleh pengunjung, maka anda bisa menggunakan bantuan tools Google Trends atau anda bisa klik disini. Pilihlah tema yang tentunya anda kuasai. Konten yang asli/orisinil, menarik, dan selalu di perbaharui atau di update akan disukai oleh mesin pencari. Disamping disukai oleh search engine, maka blog anda juga akan makin banyak disuka oleh pengunjung blog anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mengikuti Program Paid To Advertise. Berbisnis iklan advertise memanglah bukan suatu hal yang gampang. Namun jika anda berhasil dalam bidang ini anda akan bangga dan bahagia luar biasa. Karena sudah terbukti banyak blogger yang berpenghasilan 5juta bahkan 10juta perbulan. Tetapi sebelum anda mencoba untuk mengikuti program paid to advertise, Coba baca dulu syarat dan ketentuan blog biar bisa mengikuti program ini :
  1. Memiliki Traffic Yang Memadahi
  2. Yang dimaksud memiliki traffic yang memadahi adalah, blog anda harus memiliki banyak pengunjung. Anda dibayar oleh perusahaan broker pemasang iklan, jika ada pengunjung blog anda yang tertarik dengan iklan anda kemudian mengeklik iklan tersebut untuk menuju website pemasang iklan. Tidak semua pengunjung blog anda akan melakukan klik ke iklan yang dipasang di blog anda. Biasanya 10% dari pengunjung yang ditarget akan mengeklik link iklan. Untuk itu maka anda harus memiliki pengunjung dan pembaca setia yang banyak, agar penghasilan anda dari program paid to advertise memuaskan.
  3. Memiliki Posisi Yang Bagus Di Search Engine
  4. Untuk mendapatkan posisi yang bagus di search engin, www.google.co.id misalnya,anda tentunya memerlukan keahlian tentang teknik-teknik seo. Usahakan agar page rank anda minimal PR3. Sumber tentang pembelajaran teknik seo sangat banyak di internet. Anda bisa mempelajarinya untuk kemudian menerapkannya di BLOG anda. Buat artikel atau postingan yang unik dan menarik agar mampu mendongkrak rank blog anda. Buatlah judul artikel, dan penulisan artikel yang mengandung kata kunci atau keyword. Tujuannya adalah biar orang-orang mudah menemukan anda dalam melakukan pencarian artikel melalui search engine.
  5. Menyediakan Beberapa Ruang Untuk Penempatan Iklan
  6. Sediakan beberapa ruang kosong di blog, yang nantinya akan digunakan untuk menempatkan iklan dari si pemasang iklan. Silahkan anda tentukan posisi yang strategis.
Sesudah blog anda memnuhi syarat diatas, maka anda bisa mendaftar dan mengikuti program paid to advertise untuk bisa mendapatkan uang. Beberapa contoh program yang bisa anda ikuti :
  • http://web.blogads.com/
  • Sesudah anda mendaftar dan anda di terima oleh blogads.com, anda akan diberikan kesempatan untuk menampilkan iklan yang berkualitas yang disesuaikan dengan topik yang anda bahas dan didiskusikan di blog anda. Blogads adalah salah satu program paid to advertise yang memungkinkan anda memoneitisasi blog atau situs anda. Jika anda ingin bergabung, anda harus melalui sponsor yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan jaringan blogads. Jika anda tidak mengetahui sponsor, kirimkan email ke signup@blogads.com dan mereka akan memberitahukan anda bila ada sponsoryang sesuai dengan niche blog anda. Blogads hanya akan mengambil 30% dari biaya iklan, sedangkan yang 70% sisanya adalah untuk para blogger.

  • https://www.chitika.com/
  • Dengan mendaftar di chitika.com anda akan bisa mempromosikan produk yang relevan dengan blog anda kepada pengunjung blog anda. Eminimals membawa produk yang dipromosikan untuk langsung ke blog anda. Mereka biasanya memakai banner flash interaktif yang berisi suatu produk. Tampilannya menarik sehingga akan membuat tampilan blog anda lebih baik. 
  • Dulu http://www.casalemedia.com/ Sekarang http://www.indexexchange.com/
  • Untuk mendaftar jadi publisher di indexexchange.com website anda harus memenuhi persyaratan minimal teknis dan minimal konten. Untuk syarat-syaratnya adalah sebagai berikut :
    • Persyaratan minimum dalam bidang teknis web antara lain :
      1. Harus memiliki lebih dari 10.000 pengunjung unik perbulannya.
      2. Lalu lintas atau traffic web tidak dihasilkan dengan salah satu cara berikut : Listing di Newsgroup, Bulk Commercial e-mailings, instant messenger postings, chat room postings.
      3. Traffic blog tidak dihasilkan dari metode penipuan dalam menarik pengunjung termasuk : Robot, Spiders, Auto Spawning Browser, Auto Reload, Meta Refreshes, atau apapun bentuk penipuan dalam membuat traffic.
      4. Harus website host di bawah domain root.
    • Persyaratan Minimum Konten :
      1. Semua konten website harus berbahasa inggris.
      2. Website harus menarik pengunjung yang beraneka ragam.
      3. Situs web atau blog harus kaya konten dengan kualitas tinggi.
      4. Blog atau website harus tidak mengandung unsur konten dewasa.

  • http://www.clicksor.com/
  • Masuklah ke www.clicksor.com/pub, disana anda dapat mempelajari cara untuk menjadi penerbit iklan mereka. Clicksor memfokuskan iklan kontekstual yang dapat disajikan dalam bentuk iklan yang berbeda, seperti text, grafik, dan in-line link. Anda dapat memilih bentuk iklan yang akan ditampilkan pada blog anda. Anda dapat memperoleh penghasilan hingga mencapai 60%, sesuai pada kinerja pada iklan anda dalam mencapai situs pemasang iklan. Pembayaran dilakukan setiap 15hari. Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran anda melalui cek atau paypal dengan minimum pembayaran sebesar $50. Pendapatan total kurang dari jumlah pembayaran minimum akan dibayar pada periode berikutnya.

  • http://www.industrybrains.com/
  • Keuntungan sebagai penerbit iklan disini antara lain : anda bisa menghasilkan uang melalui halaman pencarian dan konten dengan tetap mempertahankan kualitas dan ciri khas blog anda. Hal ini karena iklan yang dikirimkan hanyalah iklan yang sangat relevan dengn web anda. Pelaporannya juga komprehensif dan disini juga disediakan suatu sistem untuk mengelola hubungan dengan para pemasang iklan. Industrybrains menyediakan pilihan iklan kontekstual berupa iklan teks dan banner yang bisa anda tampilkan di blog atau situs anda.

  • http://www.linkworth.com/
  • Linkworth merupakan penyedia layanan menetisasi yang bentuk iklannya sangat beragam. Mulai dari advertiser ads, link ads, linkBB, Link Muara, Link Suara, Link Art, Link Dir, dan juga Link Post bisa anda temukan disini. Untuk keterangan lebih jelas, lahkan berkunjung ke linkworth langsung. Bayaran yang ditawarkan juga cukup tinggi, komisi hingga mencapai 70% dari pemasang iklan. Dengan linkworth anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulannya. Untuk pembayaran tiap bulannya juga diinformaasikan secara jelas di linkworth. Untuk pembayaran, anda bisa menentukan sendiri, bisa melalui cek, paypal dan deposit wire. 

3 komentar:

  1. Did you know that that you can earn cash by locking special sections of your blog or site?
    Simply open an account on AdWorkMedia and embed their Content Locking tool.

    BalasHapus
  2. Are you looking to make cash from your websites or blogs with popup ads?
    In case you are, have you ever consider using Clickadu?

    BalasHapus
  3. If you're looking for an excellent contextual advertising network, I recommend you take a look at ExoClick.

    BalasHapus