Selasa, 21 Juli 2015

Dapat Uang Dengan Meminta Donasi

Dapat Uang Dengan Meminta Donasi
Dapat Uang Dengan Meminta Donasi
Dapat Uang Dengan Meminta Donasi. Untuk membuat sebuah blog dan menempatkan artikel-artikel didalamnya tentunya adalah sesuatu yang sangat memerlukan pikiran dan menyita banyak waktu. Juka seorang jiwa pembisnis, maka mungkin yang ada di dalam benak kita waktu adalah uang. Bukan sesuatu aib, atau hal yang memalukan jika anda meminta donasi melalui blog yang telah anda buat. Terlebih jika anda yakin, bahwa apa yang anda berikan didalam blog anda adalah sesuatu yang sangat bermanfaat bagi para pembaca setia blog anda.

Dapat Uang Dengan Meminta Donasi. Memintalah dengan sopan, Seorang pembaca yang secara tulus menghargai artikel sebagai kerja keras anda tentunya akan bersedia memberikan sedikit dana mereka kepada anda. Tujuannya adalah biar anda lebih giat tdan bersemangat lagi untuk membuat postingan artikel yang bermutu lainnya. Ada baiknya anda membuat halaman yang  berisi list donatur yang ssudaah menyumbang di blog anda. Dengan tujuan untuk menghargai mereka, dan mungkin bisa mempengaruhi pembaca blog yang lain untuk ikut mendonasikan sedikit dana mereka untuk blog anda. Untuk penghargaan bagi mereka yang telah mendonasikan sedikit uang mereka, anda juga bisa memberikan hadiah kepada mereka, hadiah tersebut bisa berupa ebook, software, script atau beberapa link download yang berguna. Hadiah ini juga akan memberikan dorongan bagi pembaca lain untuk berdonasi.

Untuk menampung donasi dari pembaca setia blog anda, tentunya andaa memerlukan sebuah media atau sarana. Beberapa media atau sarana yang bisa dijadikan sebagai penampung donasi antara lain :
  • Paypal.com
  • Dengan System Paypa, anda bisa memasang tombol sumbangan atau donate pada blog yang anda miliki. Caranya, silahkan anda masuk ke paypal. Tentunya anda harus mendaftar jika belum punya account. Jika sudah masuklah ke menu webmaster tools, disana ada tombol donate. Anda tinggal mengambil scriptnya, anda copy untuk kemudian anda tempatkan di blog anda.
  • Rekening Bank 
  • Beritahukan Nomor rekening dan alamat Bank anda kepada para pengunjung dan pembaca setia blog anda. Ajaklah mereka untuk mendonasikan sedikit uang mereka ke rekening tersebut.
  • Cek Lewat Surat
  • Hal ini adalah sesuatu yang jarang terjadi di Indonesia. Namun di luar negeri ini adalah sesuatu yang biasa dan lumrah. Cek bisa diberikan langsung kepada anda, ataupun bisa dikirimkan kepada aanda melalui paket. Berikan alamat anda secara lengkap kepada para pengujung.
  • Mau Membelikan Saya Secangkir Kopi
  • Sebenarnya ini adalah suatu kata khiasan, untuk menghaluskan permintaan. Suatu blog bisa diumpamakan sebuah kafe. Dimana para pengunjung datang dan membicarakan sesuatu, disana anda berperan sebagai seorang pembicara, tentunya anda berhak dong untuk di belikan secangkir kopi. Pada akhirnya tentunya anda juga harus mengarahkan pembaca ke donasi dalam bentuk uang. Bila anda memang menginginkan pengunjung mendonasikan dananya dengan uang. Maka beritahu caranya dengan detail dan jelas kepada mereka. Jangan terkesan malu-malu atau ragu. Jika anda merasa ragu, mungkin anda belum merasa yakin bahwa aapa yang anda berikan kepada pembaca adalah sesuatu yang belum berguna.
Kiranya cukup sekian dulu artikel tentang CARA DAPAT UANG DENGAN MEMINTA DONASI. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungannya. Jika ingin meninggalkan komentar, silahkan meninggalkan komentar dengan sopan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar